BEP CWETY MOSY

Senin, 04 Maret 2013

  • Detik2 sebuah pengorbanan..
    Saat kamu merasakan kedalaman cinta adalah. . .

    ketika kamu udah berdoa..
    dan mengharap yg terbaik untuk orang yang kamu cintai,,,
    Eh ternyata dia tidak mencintai kamu. . .

    So,, kek apapun makan atinya . . .
    Minum'nya teh botol kECAP.. !!??
    **airteh yg dmasukin botol kecap.. :D :p

     
  •  
    Tips Lancar ngejalanin LDR.

    1. Punya Rasa.
    Biar hubungan ga hambar ato percuma.
    2. Punya Hape.
    Biar ada komunikasi.
    3. Punya kesabaran.
    Biar ga mudah down ato bete.
    4. Punya Komitmen.
    Biar ada kelanjutan.
    5.Punya Banyak Perhatian.
    Biar do'i makin sayang.
    6. Punya Banyak Pulsa.
    Biar komunikasi tetep lancar.
    7. Punya banyak slingkuhan,, stidaknya 2.
    Biar ga bosen ngejalanin dlm hubungan LDR.

    **LetsBeSmart.. Clingggs.. !! :D
  • Cewek :''Ternyata kamu ga banyak berubah,,masih seperti dulu,,ngangenin..''
    Cowok :''Ya ga lah,sekarang aku seorang suami serta ayah bagi anak2ku..''

    Cewek :''Tapi kan itu dirumah,,kalo ditempat kerja,kamu single kan?!''
    * kedip2 cacingan.

    Cowok :''Dimana pun,aku tetap sama,,aku udah berkeluarga..''

    Cewek :''Tapi ga ada salahnya kalo aku menyayangimu dan mengharap kamu sayangi juga.
    Jujur,selama ini aku ga bisa ngelupain kamu...''

    Cowok :''Sayang sebagai teman buatku ga masalah,tapi kalo menyangkut hati aku ga bisa.
    Bukan aku sok atau gimana,,tapi buatku keluarga adalah segalanya.
    Jadi,makasih kalo kamu menyayangiku,dan maaf,aku ga bisa membalasnya..''

    # Ketegasan itu perlu,,meski terkadang sering dibilang ga punya hati bahkan munafik,
    Namun itu lebih baik,daripada memberi harapan pada seseorang yg sulit dan tak mungkin kamu wujudkan,.
  • LDR ntu SANGAR,,
    namanya doang punya PACAR.
    Tapi cuman ngandelin LAYAR.
    ngandelin sinyal LANCAR.
    Gara2 utang pulsa Ga mampu BAYAR...
    BUBAR...!?!?
    wkwkwkwk :p
  • Jujur gue paling BENCI ama cowok yang suka main TANGAN ketimbang main PEREMPUAN..
    Karena cowok yang suka main PEREMPUAN belum tentu suka main tangan..
    Tapi, Kalo cowok yang suka Main TANGAN otomatis juga suka MAIN perempuan..
    FAKTA!
  • agi jelang siang pawang badai,,,
    baik yg masih disayangi ato yg hatinya masih terbengkalaii.. :D
    Ngomongin CINTA CNATCNUT neh,,,
    Tentu pernah ngleat sinetron ntu juga kan.. ?!?? *lho ngpain kesinetron.. Ah sudahlah.. :p

    Kalo kita mo amat2in,, Sinetron ntu untuk kualitas skala perpileman indo terbilang dah sangat bagus dari segi cinematography nya atopun pengambilan gambarnya dibanding ma
    sinetron2 lainnya. uda ada kemajuan ye.. :D :D

    Skenarionya juga boleh dibilang ciamik,, bikin kpala cenatcenut dan pengin nangis darah kalo kita mo ngikutin screenplay ato alur critanya.. :D

    ga percaya..?? Coba intip aja jalan ceritanya,,
    disitu dikisahkan ada sekelompok siswa KEREN yg sangat tajir,, beken ato popular,,,
    kmudian dsitu ada siswa KERE yg bisa bersekolah disitu dapat beasiswa dan amat2 miskin,,
    **padahal amat tetangge ane ga kismin2 banged dan ga pernah dapetin beasiswa.. mgkin dia dapetnya behasiswi kali ya.. ah sudahlah lupain..!! :p

    Ettdah,, lalu apa yg terjadi...???
    Yukz, Coba aja kita intip juga drama2 dari korea sana.. lalu kita bandingkan..
    pada pilem BBF misalnya.. Bukan acara IBF ato pilm BF lho ya tapi
    "Boys Before Flower",,

    Nah,, apa yang akan kita dapat,,?? disitu juga dikisahin da skelompok siswa tajir yg berebut cinta dg siswa kismin,, padahal sicewek gak cantik2 amat sih..

    Jia Ampyuuun No Rak Dong… *begitu org korea bilang.
    orang bego juga tahu kalo alur dari cerita dan intrik2 didalamnya.
    Ternyata sama persis kan,,?!

    Sebenernya nih,,siapa yg cuma ngekor doang..??
    dan lebih mentingin Popularitas ketimbang Kreativitas buat ngraup fulus...
    Alhasil,, ternyata juga dikorea sana da SMASH dan diindo punya SM*ASH juga.. #Cuma beda tipis..

    Nah,, lu yg cakep2 dan Cantik2..
    tapi ga sama kek anak2 BoiBen dan GilBen kan.. Gimana tanggepanya.. ??
    *LetsBeSmart... monggo.. :D :p

  • Teman :''Kenapa yaa,gue ga bisa ngelupain cewek yg jelas2 udah jadi mantan gue?''

    Gue :''Mungkin ada sesuatu yg berkesan dari dia,yg susah buat lue lupain..''

    Teman :''Gue ngelepas keperjakaan ma dia,mungkin itu yg ngebuat gue selalu ingat dia,,padahal gue bukan yg pertama buat dia,,''

    Gue :''Edaaan...
    Sampe sejauh itu kalian pacaran?''

    Teman :''Awalnya dari grepe2 lama-lama jauh dan menjurus..''

    Gue :''Ckckckck...''

    * Terkadang,bukan karena kontak batin sehingga kita selalu mengingat seseorang,
    Kontak fisik pun seringkali menjadi hal yg mengesankan dan tak terlupakan,.
    Namun,hal itu jangan sampai kita lakukan,jika belum sah dihadapan Tuhan,.

  • TIPS...
    bagi para wanita,

    untuk mengetahui apakah seorang pria itu SERIUS ,
    sewaktu mengutarakan RASA CINTA nya..
    sebelum kamu menerima dia jadi PACAR kamu..

    pakai lah pakaian SEXI..
    kemudian..
    cukup TATAP aja MATA nya...
    dan PERHATIKAN..

    apakah MATA nya menatap MESRA ke MATA kamu...
    ATAU kah,
    MATA nya menatap MESRA ke arah DADA kamu..

    *silahkan di nilai sendiri..

1 komentar: