BEP CWETY MOSY

Senin, 04 Maret 2013

  • TIPS...
    bagi para wanita,

    untuk mengetahui apakah seorang pria itu SERIUS ,
    sewaktu mengutarakan RASA CINTA nya..
    sebelum kamu menerima dia jadi PACAR kamu..

    pakai lah pakaian SEXI..
    kemudian..
    cukup TATAP aja MATA nya...
    dan PERHATIKAN..

    apakah MATA nya menatap MESRA ke MATA kamu...
    ATAU kah,
    MATA nya menatap MESRA ke arah DADA kamu..

    *silahkan di nilai sendiri..
  • Pacar mana Pacar

    oiya gak punya Pacar,lupa aku
    #gubrak
    _____________________

    Cuma Jomblo Lumutan yg nulis Status kek gitu, .
    udah berapa lama sih ngejomblo ampe lupa kalo gak punya Pacar, .
    Pasti berharap ada yg koment "yaudah pacaran ma aku aja"
    ea kan Mblo,ngaku gak?

    *Pernah liat status kek gitu nyelonong di Beranda gak Mber?
  • Cinta adalah kesepakatan kedua belah pihak..
    Jika hanya satu pihak maka itu namanya PENGORBANAN..
    Dan terkadang pengorbanan itu TRAGIS dan KONYOL..
    Kesimpulannya jangan jadi orang KONYOL..!

  • Cinta itu lima huruf yg menjadi satu..
    Kadang Manis N pahit..

    Jika aq cinta kamu N kamu cinta aq,, maka kita menyatu..
    Namun...,,

    Jika aq cinta kamu Tapi kamu cinta dia,, maka kita tak mungkin bisa bersama..

    Sebaik apa kalian mendefenisikan cinta itu sendiri..

    #Eehheemm,, pagi yg waras,, lanjutt jualan pecel

  • Disaat orang kebanyakan benci hari senin,
    Tapi aku tetep sayang kamu kok
    #eaaa #gaknyambung?? #biarin

    Namanya tulang, butuh kalsium
    Selamat berpetualang, Assalamualaikum

  • seorang gadis bagaimanapun tinggi kedudukannya, bagaimanapun kayanya dia, betapapun ketenarannya…ia tidak akan menemukan cita-citanya dan kebahagiaannya yang terbesar kecuali pada pernikahan, yaitu ia menjadi seorang istri yang sholihah, menjadi seorang ibu yang dihormati dan ibu rumah tangga.

    Apakah ia seorang ratu, ataukah putri raja, ataukah artis holiwood yang memiliki kesohoran dan ketenaran yang menipu banyak para wanita.

    betul apa tidakkk jamaahhh ohh jamaaahhh
  • Cinta itu memang gak putuh PERSAMAAN
    Tapi menyatukan DUA PERBEDAAN
    Misalnya aku sayang kamu, tapi kamu malah sayang aku
    #Perbedaan Yang Indah Kan ??
  • Dear kamu ....
    Maaf ya bukannya aku gak mau MACAR-IN kamu
    Tapi aku lebih berminat untuk MAHAR-IN kamu
  • Gak apa2 kok jarak kita berjauhan di dua kota
    Tapi sesungguhnya kita selalu deket dalam DO'A

    Jarak itu bukan segalanya dalam sebuah hubungan kok
    Karena ketika jarak memisahkan maka KEJUJURAN, KEPERCAYAAN, dan KOMUNIKASI yg diperlukan.
    #JARAK : Jangan Ada Ragu Antara Kita
  • Assalamualaikum...
    Tanggal Empat Pagi di hari Senin
    Selamat pagi untuk kamu yang ngangenin

    Gak apa2 kok kalo aku cuma jadi yang ke-2 di hati kamu
    Asalkan yang pertama itu Allah
    Karena yang namanya jodoh itu ditangan kita.
    Kita yang MEMILIH, dan Allah yang MENYETUJUI.
  • Jaman sekarang anak sekolah katanya gak gahol kalo gak punya musuh.
    Apalagi kalau sekolahnya gak pernah tawuran,wuih,, bakalan dikira kuper tuh sekolahan...

    Makanya, suka ada tuh yang ngerasa keren kalau udah sering tawuran. Menurut gua, orang yang suka tawuran itu begonya udah karatan.
    Ngapain coba buang2 nyawa buat hal yang nggak penting.

    Kalau pengen sekolah kita dianggep yang paling keren, banyak2in deh tuh prestasi di luar bukan malah tawuran yang di bangga2in,otak di taro mana sih?

    Yang boleh tawuran itu, cuma anak TK, karena paling banter mereka perang makanan, jadi kalo lu suka tawuran mending TK lagi deh.

    #panas panas deh lu...

  • Elu tau kan sms ''mama minta pulsa'' itu bkin kesel !!
    Tapi sms itu bisa juga jadi cara buat ngerjain mantan yg udah ngecewain lu.

    Misal pas mantan lu sms nanyai kabar atau apapun, langsung aja lu bales '' ini mama lagi di kantor polisi. Tolong isiin pulsa mama dulu ke nomer ini..bla bla bla''

    Mudah2n mantan lu mendadak pikun & beneran ngisiin pulsa ke nomer lu, kan Lumayan tuh pulsanya bisa buat sms-an atau nelepon gebetan baru #ya kan..
  • Berhenti bermimpi mencari sosok yang sempurna untuk kau cintai. Lebih baik intropeksi diri apakah kamu sudah pantas dicintai secara sempurna.
  • Sebodoh-bodoh'a orang adalah orang yang bunuh diri gara-gara sakit hati.

    Sepinter-pinter'a orang adalah orang yang sakit hati tetapi tidak pernah menyerah untuk kesembuhannya. Ya, dialah orang yang berhasil MOVE ON.
  • Please...pleaseee...PLEASE....

    Udah donk jangan mondar-mandir mulu di pikiran aku. Kamu gak cape apa? Aku udah gk kuat lagi nih...

    Udah ya please berhenti...
    Coba kamu pindah geh mondar-mandirnya di pikiran orang lain. Jangan di aku terus kenapa.

    STOP..!!!!
    Sumpah kamu bikin aku kesel, CUKUP...
    Jangan sampe aku ngomong yg sebenernya.

    Ok aku udah gak tahan. Fine aku akan ngaku...

    Ya aku kangen kamu :'(
  • Banyak orang yang bilang "Jika ada kedua orang berbeda muhrim dalam 1 ruangan, berarti orang ke 3 adalah syetan"

    Kemarin pas gw apel di rumah cewek gw, ya biasalah ENKRIK-ENGKRIK. Eh bapak'a dateng lah gw dikatain syetan. Bukan'a dia ya yang jadi orang ke 3? Lah kok gw yang dikatain setan?

    *seribu tanda tanya
  • Fakta nih,,
    WANITA berselingkuh biasanya karna faktor dorongan emosional ato prasaan..

    Sdangkan PRIA berselingkuh
    tuk kepuasan seksual dan tanpa ngelibatin emosional..
  • Seherman-Herman nya ttangga Gw suaminya Mpok saroh.. :D
    Lebih Herman lagi liat muda-mudi zaman skarang..

    Klo dibentak pacar "diem"
    Karna takut diputusin..
    Klo di bentak ibu malah ngebentak balik ke udah hilang akal sehatnya..

    Pesan moral Gw :
    Gauy and ladies..
    Ibu adalah surga Dan nerakamu,,
    Dan pacar hanyalah penggoda keimananmu
  • Selucu-lucunya liat kebo naik ojek..
    Lebih lucu lagi liat yang pacaran di fezbuk..

    Sayang2an padahal kagak tau wujud aslinya..
    Sapa tau bencong yang nyamar jadi cowok/cewek tulen :D
    Ato mungkin bapak2/ibu2. Yang numpang ngeksis di fezbuk..

    "terlalu menggunakan hati,,
    Maka sakit hati pula yang didapat..

    "hati2 main hati,,
    Prasaan bukan mainan..

    "jagalah hati,,
    jika sudah terlanjur hati pula yang hancur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar